Berpikir positif

Siapapun dapat menjadi putus asa dan depresi sementara waktu. Kehidupan memang keras dan kadang-kadang menyakitkan kita. Kadang-kadang kita semua bisa terpukul jatuh. Tetapi anda tidak perlu tetap terjatuh.

 Jika anda depresi , anda harus mengerti tak seorangpun yang sedang membuat anda depresi.

jika anda tidak bahagia tidak seorangpun yang memaksa anda untuk merasa tidak bahagia, jika anda bersikap negatif dan memiliki perilaku buruk, tidak seorangpun memaksa anda untuk merasa bosan,tidak mau bekerja sama , sinis / cemberut.
Anda sedang memilih untuk tetap dalam keadaan itu dan langkah pertama untuk keluar dari kekacauan tersebut adalah mengakui bahwa satu-satunya orang yang dapat memperbaiki keadaan itu adalah anda.
Kita harus bertanggung jawab atas tindakan-tindakan kita sendiri.
Selam kita terus menerus membuat alasan-alasan dan mempersalahkan silsilah keluarga,lingkungan, hubungan-hubungan masa lalu kita dengan orang lain, keadaan-keadaan kita dan mempersalahkan Tuhan , setan atau apapun kita tidak akan pernah benar-benar bebas  dan secara emosional sehat.
Kita harus menyadari bahwa sampai jangkauan yang cukup jauh kita dapat mengendalikan tujuan hidup kita sendiri.
Memang menarik Firman Tuhan berkata " Lepaskan sifat lama itu  dan kenakan manusia baru"
Firman tersebut bermaksud mengatakan " Teruslah diperbaharui dalam roh pikiranmu, dengan mempunyai sikap mental dan rohani baru"
Anda tidak dapat duduk tenang dengan pasif dan mengharapkan orang baru ini tiba-tiba tampak.
Anda juga tidak dapat melalui kehidupan dalam bingkai pikiran yang negatif dan mengharapkan sesuatu berubah semakin baik. Tidak.Anda perlu melepaskan pikiran-pikiran negatif lama itu dan "mengenakan" sikap yang baru. Dengan kata lain, anda harus mengubah pola-pola berpikir anda dan mulai tinggal pada hal-hal baik dari Tuhan.Saat anda kehilangan pusat perhatian dan mulai tinggal pada pikiran2 negatif , akan lebih mudah untuk putus asa. Tempat pertama yang harus kita menangkan adalah pikiran kita sendiri. Jika anda tidak berpikir anda akan berhasil , anda tidak akan pernah berhasil / jika anda berpikir bahwa tubuh anda tidak dapat disembuhkan, tubuh anda tidak pernah disembuhkan. Jika anda tidak berpikir bahwa Tuhan dapat mengubah keadaan anda maka Ia Ia mungkin tidak akan melakukannya. Ingatlah seperti orang yang membuat perhitungan dalam dirinya sendiri, demikianlah ia.Saat anda memikirkan pikiran2 kegagalan, anda ditakdirkan untuk gagal.
Saat anda memikirkan pikiran2 biasa-biasa saja anda ditakdirkan untuk biasa-biasa saja hanya melalui kehidupan. Tetapi sahabatku saat anda mengesampingkan pikiran2 anda denga pikiran Tuhan dan anda mulai tinggal dalam janji-janjiNya, saat anda terus-menerus tinggal pada pikiran 2 kemenangan,kemurahan, iman, kuasa dan kekuatanNya , tidak ada yang dapat menahan anda.
Saat anda memikirkan pikiran-pikiran positif, terbaik, anda akan terdorong maju menuju kebesaran, tentu ditakdirkan untuk peningkatan, promosi, dan berkat-berkat supranatural Tuhan. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Leave me some comments

Kindle Fire HD 8.9"